Halo warga Indonesia! Saat ini semua yang lagi di Jepang lagi pada senang nih karena liburan akhir tahun atau yang lebih populer dikenal dengan nama fuyu yasumi. Liburan ini biasanya disebut golden week dimana terdapat libur 1 minggu penuh dalam kasus fuyu yasumi ini bisa sampai 2 minggu penuh loh.

Partime Job

Tsuedate

Nah okay, di musim liburan ini biasanya orang-orang masih pada galau mau kemana, biasanya ada berbagai pilihan. Yang pertama adalah kerja part time job di daerah pariwisata. Ini adalah tawaran menarik musim liburan karena biasanya pegawai mereka minta libur sehingga mereka kekurangan orang untuk mengisi kekosongan, sementara pelanggan yang mau berlibur ke daerah pariwisata semakin banyak. Jadi biasanya mereka mencari part-timer dengan biaya yang cukup bagus dan memfasilitasi liburan juga loh! Cara mendapatkan info kerja ini sebaiknya ditanyakan ke teman-teman yang bekerja di hotel, umumnya melakukan kontak secara pribadi. Ada banyak kok teman-teman, seperti contohnya tahun ini ada tawaran dari tsuedate hot spring dengan fasilitas luar biasa!

Jalan Jalan

Website Jalan-Jalan ke Jepang

Selain itu tentu saja yang paling dinanti-nantikan adalah liburan dengan travelling, eh tapi tunggu dulu. Gimana ya cara merencanakan perjalanan di Jepang? Ini nih, admin punya website bagus untuk merencanakan perjalanannya! Buka disini. Websitenya dalam Bahasa Indonesia, jadi lebih gampang untuk dibaca, mobile friendly, dan untuk thread ini, admin sekalian berbagi cara pakainya.

Wisata Jepang

Keunggulan dari website ini adalah pada detailnya informasi yang diberikan, bahkan sampai jam buka-tutup toko, harga tiket, cara menuju perjalanan dan masih banyak lainnya! Silahkan di cek ya website jalan2kejepang.com! Pada fitur Wisata Jepang ini terdapat 3 buat sub-fitur yaitu:

Destinasi

Destinasi

Fitur ini menyediakan pilihan berdasarkan destinasi kota yang dituju, fitur ini sangat cocok jika kamu sudah memutuskan untuk pergi kemana. Terdapat banyak pilihan prefektur dengan tempat jalan-jalan idealnya

Experience

Experience

Pada fitur ini, perjalan lebih berupa hal apa yang ingin kamu lihat, semisal museum, situs sejarah, kastil, pertokoan, atau landmark. Fitur ini sangat membantu jika kamu masih belum tau mau ke kota mana, tapi sangat tertarik dengan kegiatan yang akan dilakukan .

Event

Event

Pada fitur event, tentu saja mereka menyediakan event terdekat yang ada di Jepang dalam waktu dekat, umumya datang ke sebuah kota saat event di Jepang sangat menyenangkan dan ramai.

 

Info Muslim

Info MuslimKhawatir tempat Salat atau makanan halal? Website ini juga menyediakan info untuk para muslimers yang ingin travelling loh, sangat ramah informasi ya. Bahkan ada penginapan ramah muslim yang menyediakan makanan halal dan prayer room. Luar biasa!

Blog dan Artikel

Blog

Website ini juga menyediakan blog dan artikel loh buat teman teman yang mau survey dulu sebelum berangkat, banyak tips and trick dan berbagai cerita yang sangat seru untuk dibaca, tapi beda loh ya travelling beneran dan merasakan sendiri sama sekedar baca-baca. So tunggu apalagi, ayo jalan-jalan! Eiiits, kalau banyak PR dari Sensei dan mau dirumah saja juga boleh kok, hehe, see you next article.

Ditulis oleh: Julio Anthony Leonard


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *