1499996690018[1]

14 Agustus 2017! Siap Untuk Fumiku Cup 2017!? Prepare Yourself!!

FUMIKU CUP 2017 siap bergulir!! Ajang tahunan kompetisi badminton untuk warga Indonesia yang terbesar di Kyushu siap digulirkan kembali pada tanggal 14 Agustus 2017 atau bertepatan saat liburan Obon. Siapkah teman-teman semua untuk bergabung bersama FUMIKU CUP 2017? Prepare Yourself!!!

Perjalanan panjang untuk penyelenggaraan FUMIKU CUP 2017 akhirnya terbayar. Setelah berbulan-bulan menunggu ketersediaan gymnasium di Kumamoto yang kebanyakan masih dalam tahap perbaikan pasca gempa yang melanda Kumamoto April 2016 lalu akhirnya terbayar dengan didapatkannya lapangan di Kumamoto Prefectural Gymnasium. Slogan “Rise With Us” dipilih sebagai slogan yang menggambarkan kebangkitan Kumamoto semenjak musibah yang kami alami tahun lalu.

FUMIKU bersama dengan PPIJ Kumamoto mempersembahkan ajang Badminton FUMIKU 2017!!

1499996690018[1]

FUMIKU CUP adalah ajang pertandingan badminton untuk double team alias ganda. Ganda putra, ganda putri, maupun ganda campuran bisa join di Fumiku Cup!! Yang perlu digaris bawahi FUMIKU CUP hanya menyelenggakan format 1 kompetisi, dengan kata lain baik itu ganda putra, ganda putri maupun ganda campuran, semua akan bertanding dalam 1 kompetisi yang sama.

Klo orang asing join boleh kah? Boleh!! Tetapi dia harus berpasangan dengan orang Indonesia!! Minimal salah satu dari 2 orang anggota Tim ini adalah orang Indonesia, jadi kalau ada yang ingin mengajak temennya yang orang asing join kompetisi boleh banget nih!!!

Tertarik untuk mendaftar? Terbatas untuk 24 Tim saja!! Jadi yang berminat harus buruan buat daftar ni!! Biaya pendaftarannya 3000 Yen saja!! Teman-teman sudah dapat 1 set bento/orang untuk makan siang!! Klo mau nambah bento untuk para suporternya juga bisa dengan menghubungi panitia.

Tertarik mendaftar? isi link berikut ini: tiny.cc/fumikucup

Ayo datang, bertanding, dan jadilah Juara!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *