cover-lpj

Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pengurus PPIJ Kumamoto periode 2015-2016

Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pengurus PPIJ Kumamoto periode 2015-2016 disusun sebagai pertanggungjawaban organisasi dalam rangka memenuhi akuntabilitas dan transparansi organisasi. Selain itu, laporan ini juga merupakan wujud pertanggungjawaban kinerja Pengurus PPIJ Kumamoto periode 2015-2016 dalam mencapai tujuan organisasi secara menyeluruh. Berbagai upaya telah dilakukan dalam meningkatkan kinerja serta peran PPIJ Kumamoto yang mengedepankan produktifitas dan kedekatan anggota sebagai bagian yang integral dari sebuah organisasi.

Tujuan pertanggungjawaban kinerja ialah (1) Memberikan informasi kinerja yang terukur kepada pemberi mandat atas kinerja yang telah dan seharusnya dicapai, (2) sebagai upaya perbaikan berkesinambungan bagi PPIJ Kumamoto untuk meningkatkan kinerja.

LPJ PPIJ Kumamoto tahun 2016 ini merupakan laporan pertama dari rangkaian kegiatan PPIJ Kumamoto yang tertuang dalam Rencana Program Kerja periode 2015-2016. Diawali dengan informasi ringkas peran dan sejarah perkembangan PPIJ Kumamoto, Perencanaan dan Penetapan Indikator Keberhasilan Kinerja 2015-2016, laporan ini menggambarkan hasil capaian kinerja organisasi sebagai akumulasi outcome dari output kegiatan PPIJ Kumamoto yang berperan aktif dan terkoordinasi dalam mencapai sasaran yang telah ditetapkan untuk tahun 2015-2016.

Substansi laporan ini telah dibahas dan disetujui dalam Rapat Pengurus PPIJ Kumamoto pada bulan Oktober 2016, serta telah disosialisasikan kepada segenap anggota. Sangat disadari bahwa laporan ini masih belum dapat menggambarkan kinerja PPIJ Kumamoto secara utuh. Harapan kami semoga laporan ini dapat memberikan manfaat khususnya bagi PPIJ Kumamoto sendiri dan umumnya bagi semua pihak yang berkepentingan.

Kumamoto, 30 Oktober 2016
Ketua PPIJ Kumamoto periode 2015-2016

ttd

Reza Fuad Rachmadi

laporan_pertanggungjawaban_pengurus_ppijk_2015-2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *