ilustrasi

Rapat koordinasi pengurus PPIJ Kumamoto, 27 Agustus 2016

Kumamoto (27/8). Pengurus PPIJ Kumamoto menggelar rapat koordinasi untuk membahas hasil pelaksanaan kegiatan menjelang berakhirnya masa bakti kepengurusan periode 2015-2016. Rapat dipimpin oleh Ketua PPIJ Kumamoto, Reza, dan diikuti anggota pengurus lainnya. Rapat ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2016 pukul 17.00-19.00 di ruang multipurpose kaikan lt 1.

Berikut ini catatan Hasil Rapat yang dibuat oleh Fatin

  1. Farewell party diadakan Minggu, 4 September 2016 jam 9 – selesai, di ruang serbaguna KIC lt.2. Biaya patungan.
  2. Acara 17-an tidak dapat dilaksanakan dan diganti dengan keikutsertaan tim futsal PPIJ Kumamoto dalam acara turnamen futsal dalam rangka peringatan kemerdekaan RI yang digelar oleh PPIJ Fukuoka.
  3. Iuran pendaftaran futsal di Fukuoka 6000 yen.
  4. Agenda untuk KIFA ada 2, yaitu seminar (masih perlu dibicarakan mengenai jadwal) & konser (sekitar November, diharapkan kepengurusan baru yg menghandle).
  5. Persiapan peralihan kepengurusan (LPJ meliputi laporan keuangan, laporan kegiatan, dokumen IT, contact penting, sosialisasi program), dijadwalkan pertengahan Oktober.
  6. Persiapan Pemilu (ketua panitia: Hendarmawan, anggota: Annas, Harry, Bondan), meliputi pembuatan pengumuman, pemilihan tata cara pemungutan suara e-voting atau musyawarah mufakat, tata cara sertijab.
  7. Saran untuk kepengurusan selanjutnya agar memperbanyak event untuk pemasukan kas PPIJK.

Semoga kegiatan PPIJ Kumamoto tahun ini dapat bermanfaat bagi segenap anggota yang menjadi acuan untuk kepengurusan yang akan datang. (fatin/bn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *