Tupoksi PPIJ – Kumamoto 2011 – 2012

Setelah dalam postingan sebelumnya dipaparkan struktur organisasi PPIJ – Kumamoto 2012, artikel ini akan menyampaikan TUgas POKok & fungSI (TUPOKSI) semangat bangga ber“KARYA”, PPIJ – Kumamoto 2011-2012.
Tupoksi tersebut adalah sebagai berikut.

1. Karena Indonesia, kita studi
Tugas dan tujuan utama kita adalah studi dengan sponsor berbagai beasiswa dari dalam maupun luar negeri, demi kemajuan Indonesia

2. Apapun kesibukan kita, tetap saling kerjasama
Dengan kesibukan masing-masing, kita sebaiknya tetap saling menjalin kerjasama, baik dengan masyarakat luar negeri, terlebih dengan saudara kita dari Indonesia

3. Rumah keluarga kita, PPIJ-Kumamoto
Ibarat rumah, tempat bercerita yang indah dan bermanfaat, menampung aspirasi, harapan serta keluhan para anggotanya untuk mewujudkan kerukunan guna mendukung semua aktifitas di Kumamoto.

4. Yakin tercapai tugas ilmiah kita
Dengan usaha keras, didukung lingkungan dan keluarga yang kondusif serta doa kepada Illahi, keyakinan kita tugas ilmiah seperti paper, conference dan tugas lainnya bisa terwujud, dan tentunya lulus.

5. Ada lagi tugas kebersamaan kita, wisata.
Menfasilitasi untuk lebih menyalurkan hobi- bakat bagi fotografer serta untuk membuat lebih fresh, menyejukkan mata dan pikiran bagi yang suntuk dengan mengunjungi tempat wisata, sehingga semangat berkarya tumbuh kembali dan hasil kerja optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *